//

EVALUASI TINGKAT KARDIOVASKULER RESPIRASI PEMAIN SEPAK BOLA KLUB PERSERU ACEH BESAR RNTAHUN 2012

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang mardianus - Personal Name
SubjectSPORTS
FOOTBALL
ATHLETES
CARDIOVASCULAR SYSTEM
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Tahun Terbit 2013

Abstrak/Catatan

Kata kunci : kardiovaskuler respirasi, keterampilan bermain sepak bola Penelitian yang berjudul “Evaluasi Tingkat Kardiovaskuler Respirasi Pemain Sepak Bola Klub Perseru Aceh Besar Tahun 2012” ini mengangkat masalah bagaimanakah tingkat kardiovaskuler respirasi pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar tahun 2012. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kardiovaskuler respirasi pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar tahun 2012. Populasi penelitian ini adalah seluruh pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar Tahun 2012 yang berjumlah sebanyak 20 pemain. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik total sampling atau penelitian populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemain sepak bola klub Perseru sebanyak 20 orang pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar. Metode yang digunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan data dengan menggunakan tes pengukuran volume paru-paru dengan menggunakan spirometer data diolah dengan menggunakan perhitungan persentase. Dari hasil penelitian rata-rata kemampuan kardiovaskuler respirasi pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar dengan tingkat kemampuan kardiovaskuler respirasi 129,04 berada pada kategori baik. Persentase tingkat kardiovaskuler respirasi pemain klub sepakbola Perseru Aceh Besar, yaitu 1 orang (5%) tingkat kardiovaskuler respirasi pada pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar dalam kategori baik sekali, 9 orang (45%) memiliki tingkat kardiovaskuler respirasi pada pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar dalam kategori baik, 6 orang (30%) memiliki tingkat kardiovaskuler respirasi pada pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar dalam kategori sedang, dan 4 orang (20%) memiliki tingkat kardiovaskuler respirasi pada pemain sepak bola klub Perseru Aceh Besar dalam kategori kurang

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EVALUASI TINGKAT KETERAMPILAN BERMAIN SEPAKBOLA PEMAIN KLUB PUJA FC UJONG PACU LHOKSEUMAWE (Mardani, 2014)

HUBUNGAN KELINCAHAN TERHADAP KEMAMPUAN DRIBBLING PADA PERMAINAN SEPAKBOLA DI KLUB ANEUK ABDYA FOOTBAL CLUB TAHUN 2014 (T.Kairil Ramadhan, 2015)

DAYA TAHAN CARDIOVASCULAR PEMAIN SEPAKBOLA DAN BOLA VOLI HIMADIRGA UNSYIAH (MUNAWIR MUSTHAFA, 2019)

PERANCANGAN AKADEMI SEPAK BOLA DI BANDA ACEH (Chossy Al Hafidz, 2017)

WANPRESTASI DALAM PERJANJIAN SEPAK BOLA ANTARA PEMAIN DENGAN KLUB (SUATU PENELITIAN DI KLUB SEPAK BOLA PERSIRAJA BANDA ACEH ) (Aminullah, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy