//

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KANTOR POS BLANGKEJEREN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang JULIANI ANGKAT - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Kantor Pos Blangkejeren . Variabel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan pada Kantor Pos Blangkejeren Metode dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel diambil sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi beganda dengan bantuan spss 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh sebagai mediasi secara parsial terhadap kualitas pelayanan dan citra merek. Studi ini memiliki keterbatasan meliputi terbatasnya obyek penelitian dan diharapkan pada penelitian selanjutnya dapat menguji obyek penelitian yang berbeda. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, citra merek, kepuasan dan loyalitas pelanggan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Reyghana Louisrianda, 2017)

ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIKA WARDAH DI BANDA ACEH (Malahayati, 2015)

PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK (KAJIAN PADA PROVIDER TELEPON SELULER DI PROVINSI ACEH) (Ikramuddin, 2020)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy