//

PENGARUH KETERIKATAN KERJA, PERSEPSI DIRI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PERILAKU INOVATIF DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS BINA MARGA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ryan Rinaldy - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH KETERIKATAN KERJA, PERSEPSI DIRI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PERILAKU INOVATIF DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS BINA MARGA ACEH Oleh RYAN RINALDY NIM : 1409200020071 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Pertama : Prof. Dr. Nasir, SE, MBA Pembimbing Kedua : Dr. Faisal SE, M.Si. MA Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keadaan keterikatan kerja, persepsi diri, keterlibatan kerja, perilaku inovatif dan kinerja pegawai, pengaruh keterikatan kerja terhadap kinerja pegawai, pengaruh persepsi diri terhadap kinerja pegawai, pengaruh keterlibatan kerja terhadap kinerja pegawai, pengaruh keterikatan kerja terhadap perilaku inovatif pegawai, pengaruh persepsi diri terhadap perilaku inovatif pegawai, pengaruh keterlibatan kerja berpengaruh terhadap perilaku inovatif pegawai, pengaruh perilaku inovatif terhadap kinerja pegawai, pengaruh tidak langsung keterikatan kerja terhadap kinerja pegawai melalui perilaku inovatif, pengaruh tidak langsung persepsi diri terhadap kinerja pegawai melalui perilaku inovatif, pengaruh tidak langsung keterlibatan kerja terhadap kinerja pegawai melalui perilaku inovatif. Penelitian ini dilakukan pada Dinas Bina Marga Aceh dengan objek penelitian keterikatan kerja, persepsi diri dan keterlibatan kerja, perilaku inovatif dan kinerja pegawai. Hasil penelitian membuktikan bahwa keterikatan kerja, persepsi diri, keterlibatan kerja, perilaku inovatif dan kinerja pegawai Dinas Bina Marga Aceh sudah berjalan dengan baik, karena diperoleh nilai rerata lebih besar daripada nilai rerata harapan. Kemudian hasil pengujian membuktikan bahwa keterikatan kerja, persepsi diri dan keterlibatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku inovatif pegawai. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa keterikatan kerja, persepsi diri dan keterlibatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Perilaku inovatif pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, kemudian juga terdapat pengaruh tidak langsung keterikatan kerja, persepsi diri dan keterlibatan kerja terhadap kinerja pegawai melalui perilaku inovatif pegawai. Kata Kunci: Keterikatan Kerja, Persepsi Diri, Keterlibatan Kerja, Perilaku Inovatif dan Kinerja Pegawai

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEPUASAN KERJA, KETERLIBATAN DALAM PEKERJAAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN GAMPONG ACEH (SABARIAH, 2018)

PENGARUH KOMPENSASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS SOSIAL KABUPATEN ACEH BESAR (Nanang Hasani, 2018)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANWIL DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA ACEH (ERNI HAYATI NASUTION, 2018)

PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DINAS BINA MARGA ACEH ; OTONOMI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (muhammad ayyatullah, 2016)

PENGARUH KOMPENSASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DPR ACEH (Anwar, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy