PENGARUH HOTEL IMAGE DAN CUSTOMER STATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI HOTEL HERMES PALACE BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH HOTEL IMAGE DAN CUSTOMER STATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI HOTEL HERMES PALACE BANDA ACEH


Pengarang

ZIA MAULANA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010064

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hotel Image dan Customer
Satisfaction terhadap Customer Loyalty di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.
Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposivel
Sampling dimana responden merupakan pelanggan yang telah menginap sedikitnya
dua kali. Sampel berjumlah 120 responden dan metode analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
secara parsial dan simultan Hotel Image dan Customer Satisfaction secara bersamasama
memiki
pengaruh
yang
signifikan
terhadap
Customer
Loyalty

pada
pelanggan

Hotel
Hermes
Palace
Banda
Aceh.

.
Kata Kunci : Customer Loyalty, Hotel Image, Customer Satisfaction


ABSTRACT
This study aims to examine the effect of Hotel Image and Customer
Satisfaction on Customer Loyalty at Hermes Palace Hotel Banda Aceh. The
sampling method in this study used a Purposivel Sampling technique where
respondents were customers who had stayed at least twice. The sample amounted
to 120 respondents and the data analysis method used was multiple regression
analysis. The results of the study show that partially and simultaneously the Hotel
Image and Customer Satisfaction together have a significant effect on Customer
Loyalty at customers of the Hermes Palace Hotel in Banda Aceh.

Keywords: Customer Loyalty, Hotel Image, Customer Satisfaction

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK