PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Muhammad Zaki Mubarak - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010019

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Promotional Tools
Terhadap Consumer Buying Behavior di Pasar Ritel Pada Pelanggan Suzuya Mall
Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang
pernah berbelanja pada suzuya mall kota Banda Aceh yang berjumlah 140
responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah
kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling.
Metode analisis pengujian dan analisis data dilakukan dengan menggunakan
perangkat SPSS
(Statistic Package for Social Science
) versi 22 dengan formulasi
regresi berganda. Hasil penilitian ini menunjukkan bahwa Coupon berpengaruh
signifikan positif terhadap Consumer Buying Behavior, lalu Price Discount
berpengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying Behavior, lalu Free
Sample berpengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying Behavior, dan
Buy One Get One Free berpengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying
Behavior.
Kata Kunci: Promotional Tools, Coupon, Price Discount, Free Sample, Buy
One Get One Free, Consumer Buying Behavior.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK