//

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA PERSONIL POLRES ACEH BARAT DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MUFTI MUHAMMAD - Personal Name
SubjectMOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
PERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2019

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir Diserahkan kepada Panitia Ujian Untuk Mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA PERSONIL POLRES ACEH BARAT DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Oleh : MUFTI MUHAMMAD NIM: 1701202010086 Konsentrasi : Manajemen Umum Pembimbing Utama : Dr. Said Musnadi, SE, M.Si Pembimbing Pembantu : Dr. Nurdasila, SE, MM Tuujuan penelitian ini untuk melihat hubungan kepuasan kerja dan komunikasi downward terhadap motivasi intrinsik serta dampaknya secara simultan terhadap Kinerja Karyawan pada Kinerja Personil Polres Aceh Barat. Penelitian ini dilaksanakan pada Polres Aceh Barat. Sebagai objek dari penelitian ini adalah kepuasan kerja, komunikasi downward, motivasi intrinsik dan Kinerja personil. Subjek dari penelitian ini adalah Personil Polres Aceh Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah Personil Polres Aceh Barat yaitu sebanyak 441 personil. Pengambilan sampel dengan metode stratified random sampling. Dalam penelitian ini total indikator yang digunakan adalah 25, maka digunakan sampel sebanyak 120 sampel. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa Motivasi Intrinsik yang dianggap paling mempengaruhi tingkat kinerja personil Polres Aceh Barat karena variabel ini yang merupakan variable yang memiliki angka koefsien Beta terbesar (0,37) dibandingkan variabel lainnya seperti Komunikasi Downward dan Kepuasan Kerja. Bahkan kepuasan kerja ternyata tidak terbukti memiliki pengaruh signifikan dalam meningkatkan kinerja personil karena hipotesis H1 nya ditolak. Kata Kunci: Kepuasan Kerja, Komunikasi Downward, Motivasi Intrinsik, Kinerja Personil, Polres Aceh Barat

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SISTEM PEMBINAAN, KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KOMPETENSI PERSONIL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERSONIL SATUAN YONIF R 112/DJ KODAM ISKANDAR MUDA (Parsaoran Sirait, 2020)

ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN DAN KINERJA PERSONIL TERHADAP CITRA ORGANISASI DENBEKANG MBO DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Aris Priyanto, 2020)

PENGARUH DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI KANTOR PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rini Yulia Sari, 2018)

PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA INSPEKTORAT JENDERAL TNI ANGKATAN DARAT DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Kholid Firdaus, 2020)

PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN PERSONAL VALUE TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN KABUPATEN ACEH JAYA (SUNARDI, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy