PERAWATAN SISTEM INJEKSI EFI (ELECTRONIC FUEL INJECTION) PADA SEPEDA MOTOR JENIS BEAT 110 CC | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PERAWATAN SISTEM INJEKSI EFI (ELECTRONIC FUEL INJECTION) PADA SEPEDA MOTOR JENIS BEAT 110 CC


Pengarang

Khairil Anwar - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1404002010055

Fakultas & Prodi

Fakultas Teknik / Teknik Mesin (D3) / PDDIKTI : 21401

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Pada sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection) atau di sebut juga EFI
(Electronic Fuel Injection) yaitu sistem injeksi yang telah terprogram sehingga
pada sistem ini berbeda dengan sistem pada mesin konvensional (karburator)..
Electronic Fuel Injection sudah di lengkapi sensor-sensor di antaranya MAP
(Manifole Absolute pressure), EOT (Engine Oil Temperature) TP (Trottle
Position) IAT (Intake Air Temperature) BAS (Bank Angle Sensor) EOT (Engine
Oil Temperature) ECM (Electronic Control Modul) dan Injektor.
Electronic fuel injection juga ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, di
samping itu Sistem electronic fuel injection di lengkapi sistem DLC (Data Link
Connector) fungsinya untuk mengetahui kerusakan yang di timbulkan dari sensor
menggunakan alat standar AHM yaitu HIDS (Honda Injection Diagnotic System)
Kata kunci : Sistem injeksi, Sensor, ramah lingkungan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK