PERANCANGAN CITY HOTEL DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PERANCANGAN CITY HOTEL DI BANDA ACEH


Pengarang

Vania Rahma Sapphira - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1304104010028

Fakultas & Prodi

Fakultas Teknik / Arsitektur (S1) / PDDIKTI : 23201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2019

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Kota Banda Aceh sudah diresmikan sebagai Destinasi Wisata Islami Dunia pada 31 Maret 2015 sehingga Kota Banda Aceh merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia bagi wisatawan domestik maupun internasional. Terlihat dari jumlah kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnnya.
Berdasarkan perkembangan dari investasi, peluang bisnis, objek wisata, jumlah wisatawan, tingkat hunian kamar hotel bintang, disimpulkan bahwa Kota Banda Aceh saat ini masih membutuhkan dibangunnya sebuah hotel, khususnya City Hotel sebagai sarana akomodasi untuk memenuhi kebutuhan pebisnis.Selain itu hotel ini tidak menutup kemungkinan sebagai tempat penginapan bagi wisatawan yang memilki tujuan utama berekreasi di Kota Banda Aceh. Perancangan pembagunan City Hotel ini disesuaikan dengan potensi dan tuntutan perkembangan Kota Banda Aceh ke depan di bidang pariwisata, ekonomi, perdagangan dan jasa. Konsep perancangan yang akan diterapkan adalah neo – kolonial yang telah mengalami penyesuaian terhadap lingkungan iklim dan terutama budaya Indonesia.

Kata Kunci : Banda Aceh, City Hotel, Neo – Kolonial

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK