Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP HEDONISME DENGAN IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA DI BANDA ACEH
Pengarang
RYAN MAHFUDZI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1307101130042
Fakultas & Prodi
Fakultas Kedokteran / Psikologi (S1) / PDDIKTI : 73201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Impulse buying adalah pembelian tidak rasional dan diasosiasikan dengan
pembelian yang cepat dan tidak direncanakan, diikuti oleh adanya konflik pikiran
serta dorongan emosional.Gaya hidup hedonisme merupakan salah satu faktor
yang dapat memengaruhi impulse buying. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui
hubungan gaya hidup hedonisme dengan impulse buying pada mahasiswa di
Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan kriteria
sampel laki-laki dan perempuan, berusia 18 hingga 21 tahun, dan berkuliah di
Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel menggunakan quota sampling (n=150).
Analisis data menggunakan teknik korelasi Pearson yang menunjukkan nilai
signifikansi (p)= 0,00 (p
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEREMPUAN SHOPAHOLIC DI BANDA ACEH DENGAN GAYA HIDUP KONSUMTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DAN BLACKBERRY MESSENGER DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Maulina Nadira, 2015)
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN GAYA HIDUP HEDONISME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA (ARDILLA SAPUTRI, 2015)
PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (Muhammad Zaki Mubarak, 2019)
PENGARUH SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULS BUYING DENGAN PRODUCT BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE ONLINE SHOP DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (ARFIANDA PRATAMA PUTRA, 2019)
PERBEDAAN TINGKAT IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH DITINJAU DARI JENIS KELAMIN (Rasulika Septila S, 2015)