//

PEMBUATAN TUTORIAL TATA CARA SHALAT GERHANA MENGGUNAKAN BLENDER

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang DINA AFRIANI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi, audio dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. Multimedia sering digunakan dalam dunia informatika. Selain dari dunia informatika, multimedia juga diadopsi oleh dunia game, dan juga untuk membuat website. Ada beberapa tahap dalam pembuatan animasi , pemodelan awal atau menentukan gambar, pembuatan tulang, menggerakkan atau menganimasikan gambar atau karakter yang sudah jadi. Dengan adanya animasi 3d tata cara shalat gerhana ini dapat membantu masyarakat agar dapat menginspirasi dan menjadi contoh kepada khalayak umum. Pemanfaatan penerapan video animasi 3d ini dapat berguna untuk memberikan informasi yang baik. Kata kunci : Multimedia, animasi 3d, Blender.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN ANIMASI PEMBELAJARAN FENOMENA GERHANA BERBASIS 3D DENGAN MENGGUNAKAN BLENDER (Rizal Fahmi, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PERMAINAN TRADISIONAL ACEH GEULAYANG TUNANG MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (muzzakir rezki, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PEMBELAJARAN TENTANG MOMENTUM MENGGUNAKAN BLENDER (Kana Rezeky, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy