//

STUDI DESKRIPSI FENOMORFOLOGI KUCING YANG TERSEDIA DI PETSHOP KOTA BANDA ACEH DENGAN TEKNIK FENOTIFIK DAN TEKNIK MORFOMETRIK

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Tutik Ramlah - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kata Kunci: Fenomorfologi, Karakteristik morfometrik dan Fenotifik. Penelitian “studi deskripsi fenomorfologi kucing yang tersedia di petshop Kota Banda Aceh dengan teknik fenotifik dan teknik morfometrik” telah dilakukan pada Bulan Februari 2015. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mendeskripsikan fenomorfologi kucing yang tersedia di Petshop kota Banda Aceh. Metode yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan data dilakukan di setiap Petshop yang ada di kota Banda Aceh yaitu Nanggroe Petshop, Unique & Stuff Petshop, Rizky Petshop, Planet Persia Petshop, dan Our’s Petshop. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan teknik morfometrik dan teknik fenotifik. Hasil penelitian diketahui bahwa: (1) Setiap ras memiliki fenomorfologi yang berbeda-beda walaupun terlihat ukurannya sama besar dan (2) Felis catus yang tersedia disetiap Petshop memiliki 11 ras dan setiap ras memiliki ciri masing-masing, berdasar ciri khas dari setiap ras itu yang membuat perbedaan antara satu ras dengan ras lainnya.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EVALUASI KESEJAHTERAAN KUCING DI PET SHOP KOTA BANDA ACEH (DHEA SORAYA, 2020)

VARIASI MORFOMETRIK DAN MERISTIK IKAN BELANAK (MUGIL CEPHALUS) DI ESTUARIA SYIAH KUALA KOTA BANDA ACEH DAN KUALA GIGIENG ACEH BESAR (Khairunnisak, 2013)

PERSEPSI PEMILIK KUCING TERHADAP MANAJEMEN PEMELIHARAAN KUCING PADA MASA BUNTING DAN POST PARTUS (Zarizki Taqwa, 2018)

PREVALENSI PENYAKIT PARASITIK INTERNAL PADA KUCING YANG DIRAWAT DI RUMAH SAKIT HEWAN PENDIDIKAN PROF. DR. NOERJANTO (M FAISAL NUGRAHA SRG, 2020)

GAMBARAN LEUKOSIT DARAH KUCING KAMPUNG (FELIS DOMESTICA) DAN KUCING PERSIA (FELIS CATUS) YANG MENDERITA DERMATOFITOSIS (Selvy Yunizar, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy