Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDA ACEH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Pengarang
Muhibbur Ridha - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010065
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di kota Banda Aceh dengan word of mouth sebagai mediasi. Metode penelitian ini menggunakan google form sebagai instrumen penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 konsumen smartphone xiaomi di Kota Banda Aceh. Metode analisis HLM (Hierarchical Linear Modelling) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai mediasi, serta kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai mediasi.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Word of Mouth.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MEMBELI MAKANAN PADA PEDAGANG NON MUSLIM DI KOTA BANDA ACEH (Mutiara Balqis, 2023)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KETERLIBATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (RIA AMALIA FHONNA, 2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU MORINAGA DI ACEH (Adnan, 2020)
PENGARUHIELECTRONICIWORDIOFIMOUTHIDAN KEPERCAYAAN KONSUMENITERHADAP KEPUTUSANIPEMBELIAN MENGGUNAKAN LOKA PASAR SHOPEE DI KOTA BANDA ACEH (Vera Saftriana, 2022)
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Nanda Irma Rahayu, 2023)