PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDA ACEH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDA ACEH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI


Pengarang

Muhibbur Ridha - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010065

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di kota Banda Aceh dengan word of mouth sebagai mediasi. Metode penelitian ini menggunakan google form sebagai instrumen penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 konsumen smartphone xiaomi di Kota Banda Aceh. Metode analisis HLM (Hierarchical Linear Modelling) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai mediasi, serta kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai mediasi.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Word of Mouth.



Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK