//

PERBANDINGAN SISTEM PEMBLOKIRAN IKLAN PAY PER CLICK (PPC) ANTARA DNS STATIC DENGAN FIREWALL ADDRESS LIST + RAW PADA MIKROTIK

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RIZKA RAMADHANA - Personal Name
SubjectCOMPUTER ENGINEERING
MICROTICS
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Internet dijadikan sebagai sumber penghasilan, baik bagi para pebisnis dan para pemillik website di internet dengan cara mengizinkan website mereka disisipkan dengan iklan-iklan dari pihak pengelola iklan yang disebut iklan Pay Per Click (PPC). Pada dasarnya iklan-iklan PPC tersebut merupakan trafik dari internet yang diarahkan ke website, sehingga mengganggu kenyaman user dengan tampilan iklan PPC tersebut. Oleh karena itu, untuk meminimalisir munculnya iklan PPC perlu dilakukan pemblokiran terhadap trafik tersebut. Pemblokiran iklan PPC dapat dilakukan dengan sistem DNS Static dan juga sistem Address List + Raw yang merupakan fitur dari router MikroTik. Penelitian ini menguji 20 website menggunakan metode User Acceptance Test (UAT). Pengujian dilakukan dengan membandingkan hasil persentase keberhasilan pemblokiran dan juga waktu load website dari kedua sistem tersebut. Hasil yang didapatkan menunjukkan bahwa sistem DNS Static dan sistem Address List + Raw berhasil memblokir iklan PPC dengan sempurna. Namun sistem Address List + Raw memerlukan waktu load website yang lebih lama dibandingkan dengan sistem DNS Static.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERANCANGAN SISTEM PEMBLOKIRAN SITUS PORNOGRAFI DAN PERJUDIAN MELALUI WEB PROXY MIKROTIK (In Athaillah Munthaha, 2018)

PERANCANGAN DNS ADBLOCK MENGGUNAKAN MIKROTIK DAN PI-HOLE PADA JARINGAN LOCAL AREA NETWORK (LAN) (Muharram Alkhalidhie, 2018)

ANALISIS PERBANDINGAN SISTEM KEAMANAN PADA HOTSPOT SISTEM CAPTIVE PORTAL FREERADIUS DAN SISTEM MIKROTIK DI JURUSAN INFORMATIKA FMIPA UNSYIAH (Mujiburrahman, 2015)

ANALISA KEAMANAN JARINGAN TERHADAP MALVERTISING MENGGUNAKAN PI-HOLE (STUDI KASUS PT. SEMEN BATURAJA) (Muhammad Syahputra, 2020)

ANALISIS LOG DIONAEA HONEYPOT MENGGUNAKAN ELASTIC STACK DALAM MENGIDENTIFIKASI MALWARE (Cindyatika Sari, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy