//

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN PADA PRODUK MEREK DIAN PELANGI DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT MARDALIANA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh nilai pelanggan pada pengguna produk merek Dian Pelangi di banda Aceh. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel berjumlah 125 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwakualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan. Selanjutnya kualitas produk, harga, dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai pelanggan terbukti memediasi secara parsial pada pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen . Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan   ABSTRACT This study aims to examine the effect of Product Quality and Price on Customer Satisfaction mediated by customer value on Dian Pelangi brand product users in Banda Aceh. The sampling method in this study uses purposive sampling with a sample of 125 respondents. The results show that product quality and price have a positive and significant effect on customer value. Furthermore, product quality, price, and customer value have a significant effect on consumer satisfaction. Customer value is proven to mediate partially on the effect of product quality and price on customer satisfaction . Keywords: Product Quality, Price, Customer Value, Customer Satisfaction

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KOPI TANGSE DI KABUPATEN PIDIE (ARIA MUSTARI, 2021)

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)

ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIKA WARDAH DI BANDA ACEH (Malahayati, 2015)

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN JAMU HERBAL DIABETES JAMSI DI RUMAH HERBAL MAHKOTADEWA BANDA ACEH (DM.YASSER M.TAUFIQ, 2020)

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU MORINAGA DI ACEH (Adnan, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy