//

PENGARUH WINDOWS DISPLAY, MANNEQUIN DISPLAY, FLOOR MERCHANDISING DAN PROMOTIONAL SIGNAGE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUZUYA MALL BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MUNAWAR - Personal Name
SubjectCONSUMER RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi Visual Merchandising yang terdiri dari Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, dan Promotional Signage terhadap perilaku Impulse Buying konsumen Suzuya Mall Banda Aceh. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik accidential sampling dimana responden merupakan orang yang bertemu langsung peneliti dilokasi. Sampel berjumlah 100 responden dan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Mannequin Display, Floor Merchandising, dan Promotional Signage berpengaruh siginifikan terhadap Impulse Buying, hanya Window Display yang tidak berpengaruh signifikan. Pengujian secara simultan menunjukkan Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, dan Promotional Signage berpengaruh signifikan terhadap perilaku Impulse Buying pada konsumen Suzuya Mall Banda Aceh. . Kata Kunci : Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising, Promotional Signage, Impulse Buying ABSTRACT This study aims to examine the influence of Visual Merchandising dimensions consisting of Window Display, Mannequin Display, FloorMerchandising, and Promotional Signage on consumer Impulse Buying behavior of Suzuya Mall Banda Aceh. The sampling method in this study uses accidentialsampling technique where respondents are people who meet directly withresearchers in the location. The sample of 100 respondents and the data analysismethod used is multiple regression analysis. The results showed that partiallyMannequin Display, Floor Merchandising, and Promotional Signage had a significant effect on Impulse Buying, only the Window Display had no significaneffect. Simultaneous testing shows Window Display, Mannequin Display, FloorMerchandising, and Promotional Signage have a significant effect on ImpulseBuying behavior on consumers of Suzuya Mall Banda Aceh. Keywords: Window Display, Mannequin Display, Floor Merchandising andPromotional Signage

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH WINDOWS DISPLAY, MANNEQUIN DISPLAY, FLOOR MERCHANDISING DAN PROMOTIONAL SIGNAGE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SUZUYA MALL BANDA ACEH (MUNAWAR, 2018)

PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (Muhammad Zaki Mubarak, 2019)

PENGARUH DIGITAL SIGNAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN AFEK POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUZUYA MALL SEUTUI DI KOTA BANDA ACEH (Nanda Sulfia Putri, 2016)

PENGARUH SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULS BUYING DENGAN PRODUCT BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE ONLINE SHOP DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (ARFIANDA PRATAMA PUTRA, 2019)

PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEREMPUAN SHOPAHOLIC DI BANDA ACEH DENGAN GAYA HIDUP KONSUMTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DAN BLACKBERRY MESSENGER DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Maulina Nadira, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy