PENGENAAN PPH PASAL 22 DAN PPN ATAS PENGADAAN BARANG INVENTARIS KANTOR PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGENAAN PPH PASAL 22 DAN PPN ATAS PENGADAAN BARANG INVENTARIS KANTOR PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH


Pengarang

RADA DARLIA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1501003020051

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Perpajakan (D3) / PDDIKTI : 62402

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

PT. TASPEN (Persero) Cabang Banda Aceh Merupakan singkatan dari tabungan dan asuransi pensiun yang bergerak di bidang Asuransi dan Tabungan Hari Tua dan Dana Pensiun Pegawai Negeri Sipil. PT. TASPEN (Persero) Cabang Banda Aceh beralamat di Jl. Tgk. Abdullah Ujung rimba No. 22 Banda Aceh. Praktek Kerja Lapangan dilaksanakan pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Banda Aceh selama 2 bulan sejak tanggal 26 februari 2018 sampai 26 april 2018.
Tujuan dari penulisan Laporan Kerja Praktek adalah untuk mengetahui bagaimana Pengenaan PPh pasal 22 dan PPN atas Pengadaan Barang Inventaris Kantor pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Banda Aceh.
Berdasarkan pembahasan dalam Laporan Kerja Praktek dapat disimpulkan bahwa pada PT. TASPEN (Persero) Cabang Banda Aceh melakukan pengadaan barang inventaris kantor untuk memperoleh peralatan atau perlengkapan kantor. Pengadaan barang tersebut dikenakan Pajak Penghasilan pasal 22 dan Pajak Pertambahan Nilai yang dikenakan tarif dan dilakukan perhitungan, pemungutan, penyetoran dan pelaporan setiap bulannya.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK