//

EKSTERNALITAS INFRASTRUKTUR HIJAU (STUDI KASUS: TAMAN SARI DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang BUNGA AMBARIANI - Personal Name
SubjectENVIRONMENTAL ENGINEERING
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

Abstrak Judul : Eksternalitas Infrastruktur Hijau (Studi Kasus: Taman Sari di Kota Banda Aceh) Nama : Bunga Ambariani Nim : 1401101010035 Fakultas : Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Pembangunan Jurusan : Ekonomi Pembangunan Pembimbing : Dr. Muhammad Nasir, S.E., M.Si., M.A Konsentrasi : Ekonomi Publik Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis eksternalitas positif dari pembangunan Infrastruktur Hijau Taman Sari di Kota Banda Aceh melalui aspek sosial dan ekonomi.. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer dimana pengumpulan data dan informasi selain memberikan kuesioner kepada kelompok sampel, juga dilakukan wawancara terpimpin (interviewer) pada sampel responden tertentu.Penentuan sampel menggunakan metode Stratified Random Sampling. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa eksternalitas positif dari adanya renovasi Taman Sari hanya terasa manfaatnya pada aspek sosial yang meliputi pengunjung namun tidak demikian pada aspek ekonomi yang meliputi pelaku usaha. Kata Kunci: Eksternalitas, Infrastruktur Hjau, Aspek Sosial dan Aspek Ekonomi.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EVALUASI PEMANFAATAN TAMAN KOTA STUDI KASUS: TAMAN SARI KOTA BANDA ACEH (Hervia Yudistira, 2015)

ANALISIS KEUNTUNGAN USAHA TAMAN SARI BUNGA DI KOTA BANDA ACEH (Habliana, 2020)

PERANCANGAN VIDEO 3-D TAMAN BUSTANUSSALATIN KOTA BANDA ACEH (Mauliddiana, 2021)

DAMPAK EKSTERNALITAS PROYEK PEMBANGUNAN FLY OVER DAN UNDER PASS DI KOTA BANDA ACEH (STUDI KASUS : GAMPONG SUKA DAMAI DAN GAMPONG LAMSEUPEUNG KECAMATAN LUENG BATA KOTA BANDA ACEH) (M. Achyar, 2018)

KAJIAN KENYAMANAN PENGUNJUNG TERHADAP KELENGKAPAN FASILITAS HUTAN KOTA TIBANG, BANDA ACEH (MILFAT JIHAN, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy