//

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA SUB SEKTOR PERKEBUNAN KELAPA SAWIT DI KABUPATEN NAGAN RAYA PROVINSI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muji burrahmat - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Judul : Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Produktivitas Tenaga Kerja Sub Sektor Perkebunan Kelapa Sawit di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Nama : Muji Burrahmat NIM : 1201101010140 Fakultas : Ekonomi dan Bisnis Dosen Pembimbing : Dr. Vivi Silvia, S.E., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi produktivitas tenaga kerja sub sektor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan metode linier berganda (Multiple Linear Regression). Faktor-faktor yang mempengaruhi produktivitas tenaga kerja sub sektor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh adalah tingkat pendidikan, kesehatan, dan usia sedangkan jenis kelamin tidak mempengaruhi produktivitas tenaga kerja sub sektor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Hasil penelitian menunjukkan tingkat pendidikan berpengaruh positif terhadap produktivitas tenaga kerja sub sektor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Disarankan kepada para tenaga kerja sub sektor perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh diharapkan untuk dapat meningkatkan produktivitasnya dalam bekerja sehingga para tenaga kerja mempunyai semangat untuk bekerja keras dan memiliki kebiasaan untuk melakukan perbaikan dalam bekerja lebih baik dengan yang telah ditetapkan hingga tujuan yang ingin dicapai dapat diperoleh dengan maksimal. Kata Kunci: Produktivitas, Pendidikan, Kesehatan, Jenis Kelamin, dan Usia

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PANEN DI PERUSAHAAN PERKEBUNAN KELAPA SAWIT PT. PARASAWITARNKABUPATEN ACEH TAMIANG (Rachmat Al Amami N, 2014)

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI TERHADAP PENDAPATAN PETANI KELAPA SAWIT DI KECAMATAN KUALA KABUPATEN NAGAN RAYA (Hendra Zulhelmi, 2020)

TINGKAT KEUNTUNGAN PETANI UNTUK KOMODITAS KELAPA SAWIT PADA SUB SEKTOR PERKEBUNAN RAKYAT DI PROVINSI ACEH (Wilda Nurbarri, 2020)

ANALISIS PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA BURUH HARIAN LEPAS(BBL) PANEN KELAPA SAWIT DI PT PERKEBUNAN NUSANT ARA (PTP N) 1 KEBUN BARU LANGSA (FARHAH MUTIA, 2020)

PENGARUH FAKTOR UPAH DAN LINGKUNGAN KERJA KARYAWAN TERHAD AP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PEMANEN KELAPA SAWIT PT. KALISTA ALAM KABUPATEN NAGAN RAYA (Tina Agusminar, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy