//

BIAYA KECELAKAAN LALU LINTAS DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RIA OCHTAVIA - Personal Name
SubjectROADS - ENGINEERING
TRAFFIC SAFETY
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Judul : Biaya Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Banda Aceh Nama : RIA OCHTAVIA NIM : 1301101010128 Fakultas./Jurusan : Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Pembangunan Dosen Pembimbing : Dra. Fikriah, M.Si Penelitian ini bertujan untuk menganalisis hubungan antara jumlah penduduk dengan jumlah kendaraan, jumlah kendaraan dengan jumlah kecelakaan, dan jumlah kecelakaan dengan biaya kecelakaan lalu lintas di Kota Banda Aceh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2016. Data tersebut diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan website lainnya. Data diolah menggunakan metode analisis regres linear berganda namun dilakukan secara berjenjang (stepwise regression). Dari hasil uji OLS dan menggunakan nilai probabilitas 5% bahwa jumlah penduduk dengan jumlah kendaraan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai probabilitas 0.0001, jumlah kendaraan dengan jumlah kecelakaan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai probabilitas 0.0036, jumlah kecelakaan dengan biaya kecelakaan lalu lintas berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai probabilitas 0.006. Kata Kunci : Jumlah Penduduk, Jumlah Kendaraan, Jumlah Kecelakaan, Biaya Kecelakaan Lalu Lintas, OLS.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

BIAYA KECELAKAAN LALU LINTAS DI KOTA BANDA ACEH (RIA OCHTAVIA, 2018)

STUDI IDENTIFIKASI DAN PENENTUAN LOKASI PRIORITAS PENANGANAN SEGMEN JALAN RAWAN KECELAKAAN DI BANDA ACEH DAN ACEH BESAR (Fajrina Nuramalina, 2016)

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECELAKAAN LALU LINTAS DI PROVINSI ACEH (INDAH MUKTHADILA, 2018)

PEMETAAN LOKASI RAWAN KECELAKAAN (BLACK SITE) DI JALAN KOTA BANDA ACEH MENGGGUNAKAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (Rizky Ramadhiana Sari, 2016)

STUDI PENENTUAN PRIORITAS PENANGANAN DAN AUDIT KESELAMATAN JALAN PADA SEGMEN RAWAN KECELAKAAN DI KOTA BANDA ACEH DAN ACEH BESAR (Fadli, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy