PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH)


Pengarang

Nuri Sarnita - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0901102010097

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh country of origin dan pengetahuan produk terhadap niat pembelian dan evaluasi produk sebagai variabel mediasi (studi pada produk elektronik merek Maspion di kota Banda Aceh), Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Banda Aceh (purposive sampling). Model analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis jalur (analisis path). Berdasarkan hasil analisi path ditemukan bahwa country of origin berpengaruh terhadap niat pembelian, pengetahuan produk tidak berpengaruh terhadap niat pembelian, country of origin berpengaruh terhadap evaluasi produk, pengetahuan produk berpengaruh terhadap evaluasi produk, evaluasi produk berpengaruh terhadap niat pembelian, evaluasi produk memediasi pengaruh country of origin terhadap niat pembelian, dan evaluasi produk memediasi pengaruh pengetahuan produk terhadap niat pembelian.

Kata kunci : niat beli, country of origin, pengetahuan produk, evaluasi produk


Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK