PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP PERSEPSI DALAM PEMBELAJARAN SECARA INDIVIDUAL DENGAN PERILAKU PEMBELAJARAN DI DALAM TIM SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP PERSEPSI DALAM PEMBELAJARAN SECARA INDIVIDUAL DENGAN PERILAKU PEMBELAJARAN DI DALAM TIM SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.CABANG BANDA ACEH


Pengarang

RIZKI AL HADI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010115

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efikasi diri terhadap persepsi
dalam pembelajaran secara individual dengan perilaku pembelajaran di dalam tim sebagai
variabel moderasi. Penelitian ini juga menambahkan hubungan perilaku pembelajaran di
dalam tim terhadap persepsi dalam pembelajaran secara individual. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Cabang
Banda Aceh. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah
kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple Random Sampling,
sebanyak 110 kuesioner disebarkan dan hanya 97 kuesioner yang dapat terkumpulkan.
Metode analisis Moderating Regression Analysis (MRA) digunakan sebagai metode analisis
untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Efikasi Diri berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Dalam
Pembelajaran Secara Individual. Perilaku Pembelajaran Di Dalam Tim berpengaruh
signifikan terhadap Persepsi Dalam Pembelajaran Secara Individual. Selain itu, diperoleh
bahwa Perilaku Pembelajaran Di Dalam Tim memoderasi pengaruh Efikasi Diri terhadap
Persepsi Dalam Pembelajaran Secara Individual karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia
(Persero) Tbk.Cabang Banda Aceh.
Kata Kunci: Efikasi Diri, Perilaku Pembelajaran Di Dalam Tim, Persepsi Dalam
Pembelajaran Secara Individual

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK