//

PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NADA AFIFAH - Personal Name
SubjectCONSUMER BEHAVIOR - MARKETING RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Delight terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 175 responden yaitu nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Multiple Regression Analysis (MRA) yang digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Delight berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas Pelanggan dan juga diperoleh hasil bahwa variabel Brand Trust memediasi hubungan antara Customer Delight dan Loyalitas Pelanggan. Semakin tinggi tingkat Brand Trust, maka semakin kuat hubungan antara Customer Delight dan Loyalitas Pelanggan. Kata kunci: Customer Delight, Loyalitas Pelanggan, Brand Trust. ABSTRACT The purpose of this study is to determine the influence of Customer Delight on Customer Loyalty with Brand Trust as Mediating variable. The samples used in this study were 175 respondents that is the customer PT.Bank Syariah Mandiri Banda Aceh. The sampling technique uses convenience sampling. The method of analysis used is Multiple Regression Analysis (MRA) used as a method of analysis to determine the effect of the variables involved. The results of this study indicate that Customer Delight has a significant positive effect on Customer Loyalty and also obtained the result that Brand Trust variable mediate the relationship between Customer Delight and Customer Loyalty. The higher the Brand Trust level, the stronger the relationship between Customer Delight and Customer Loyalty. Keywords: Customer delight, Customer Loyalty, Brand Trust.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (THARIQ MUHAMMAD FATHURAHMAN, 2018)

PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Dewi Fitri, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy