//

PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN AGENCY COST TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE DAN KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2012

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nurmalia - Personal Name
SubjectMARKETING MANAGEMENT
CORPORATIONS - MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh struktur modal, ukuran perusahaan, dan agency cost terhadap kinerja perusahaan. Dari data 38 perusahaan properti, real estate dan konstruksi bangunan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011 sampai tahun 2012 yang diteliti dalam penelitian ini. Metode statistika yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial: terdapat pengaruh positif signifikan struktur modal terhadap kinerja perusahaan, tidak terdapat pengaruh ukuran perusahaan terhadap kinerja perusahaan, dan terdapat pengaruh negatif signifikan agency cost terhadap kinerja perusahaan. Penelitian ini juga membuktikan bahwa secara simultan: struktur modal, ukuran perusahaan, dan agency cost berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kata Kunci: Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Agency Cost, Kinerja Perusahaan, dan Regresi Linier Berganda.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, PROFITABILITAS, UKURAN, DAN AKTIVITAS PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012-2014 (Putri Ismaida, 2016)

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN RNREAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (TEUKU NOZALDY ASRI, 2015)

PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PROPERTI DI BURSA EFEK INDONESIA (Tuti Meutia, 2015)

PENGARUH PROFITABILITAS, TANGIBILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN PERPUTARAN ASET TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (FARHAN NAILUL FIRDAUS, 2020)

PENGARUH PROFITABILITAS, TINGKAT HUTANG, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP BOOK TAX GAP PADA PERUSAHAAN SUB-SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2015 (IKHSAN RIANSA, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy