//

PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RETAILER SHOWROOM MOBIL TOYOTA DI BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang PUTRI NOVITA - Personal Name
SubjectMARKETING
MERK
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2018

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian terhadap loyalitas dengan variabel persepsi kualitas merek dan niat beli sebagai pemediasi, studi pada retailer showroom mobil Toyota di Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen pengguna mobil Toyota di Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepribadian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel persepsi kualitas merek dan niat beli memediasi secara parsial pengaruh kepribadian terhadap loyalitas. Semakin tinggi kepribadian yang diberikan kepada konsumen, semakin tinggi persepsi kualitas merek dan niat beli, maka semakin kuat pula loyalitas yang dirasakan konsumen. Kata Kunci: Kepribadian, loyalitas, persepsi kualitas merek, niat beli, retailer, Toyota

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA LAMPU LED HANNOCHS DI BANDA ACEH (MITRA MUSAPAT, 2018)

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH (Yasir Ramadhana, 2019)

PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PROVIDER SMARTFREN KOTA BANDA ACEH) (Gilang Bandana Bhakti, 2015)

PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ANIS KHAIRUNNISA, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy