//

PERHITUNGAN COST PER TON SEMEN PADA PT. LAFARGE CEMENT INDONESIA PLANT LHOKNGA ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang SITTI SHARA DHEBORA CHASMAN - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan dari penulisan Laporan Kerja Praktek (LKP) ini adalah penulis adalah untuk mengetahui bagaimana perhitungan cost per ton semen pada PT. Lafarge Cement Indonesia Plant Lhoknga Aceh Besar. Untuk memperoleh data dan informasi yang diperlukan guna menyusun LKP ini, penulis menggunakan metode observasi dan wawancara. Selain itu, penulis juga mengambil beberapa teori dari buku yang berkaitan dengan cost per ton dan pedoman yang digunakan oleh PT. Lafarge Cement Indonesia, yaitu Lafarge Holcim Accounting Reporting Principal. Perhitungan cost per ton semen dilakukan dengan menggunakan aplikasi System Application and Product in data processing (SAP). Departemen yang terlibat dalam proses produksi semen memasukkan biaya-biaya yang terjadi selama proses produksi. Kemudian pihak Plant Control Department akan memeriksa kembali kode biaya dan kode departemen untuk memastikan apakah sudah sesuai dengan kode yang ditentukan oleh perusahaan. Hasil akhir dari perhitungan cost per ton berupa laporan cost per ton yang diberi kode 15A.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPEMIMPINAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. LAFARGE CEMENT INDONESIA LHOKNGA ACEH BESAR (Mursal, 2013)

METODE PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA PT. LAFARGE CEMENT INDONESIA LHOKNGA PLANT ACEH BESAR (Angga Syahputra, 2014)

EKSISTENSI IMUEM MUKIM DALAM MENYELESAIKAN MASALAH LIMBAH KRUENG BALEE (STUDI KASUS PENCEMARAN LIMBAH PABRIK SEMEN PT. LAFARGE CEMENT INDONESIA) (Maulizar Mch, 2020)

STUDI PERBANDINGAN PASANG SURUT DI PELABUHAN PENYEBERANGAN ULEE LHEUE DAN DI PELABUHAN BARANG PT. LAFARGE CEMENT LHOKNGA (RIZAL FAHMI, 2014)

TINJAUAN HUKUM PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) LAFARGE CEMENT INDONESIA DI ACEH (WAHYUDI, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy