PROSEDUR PEMBERIAN PEMBIAYAAN PADA BAITUL QIRADH BAITURRAHMAN CABANG ULEE KARENG | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PROSEDUR PEMBERIAN PEMBIAYAAN PADA BAITUL QIRADH BAITURRAHMAN CABANG ULEE KARENG


Pengarang

NAURATUS SAFRAH - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1501003010002

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (D3) / PDDIKTI : 62401

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Laporan Kerja Praktik ini merupakan tugas akhir bagi mahasiswa Program Studi Diploma III Akuntansi Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan Praktik Kerja Lapangan selama dua bulan di Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Ulee Kareng. Tujuan Laporan Kerja Praktik ini adalah untuk mengetahui bagaimana Prosedur Pemberian Pembiayaan pada Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Ulee Kareng.
Secara umum terdapat banyak jenis pembiayaan di Baitul Qiradh Baiturrahman, akan tetapi Baitul Qiradh Baiturrahman Cabang Ulee Kareng hanya menerapkan beberapa diantaranya, yaitu pembiayaan Murabahah dan pembiayaan Ijarah. Untuk melakukan beberapa kegiatan tersebut maka perlu ditetapkan prosedur untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Tahap-tahap prosedur pembiayaan dimulai dari tahap penerimaan dokumen dan wawancara, tahap survey lapangan, tahap analisa kelayakan pembiayaan, tahap pembahasan komite, tahap penjanjian akad, dan tahap pengentrian jurnal.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK