//

PENERAPAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL UNTUK MENGANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN SISTEM PERWALIAN ONLINE DI FMIPA UNIVERSITAS SYIAH KUALA TAHUN 2017

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Marlindawati - Personal Name
SubjectREGRESSION ANALYSIS
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Setiap mahasiswa memiliki tingkatan kepuasan yang berbeda-beda dalam penggunaan sistem perwalian online. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi seseorang dalam hal kepuasan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi serta menentukan model tingkat kepuasan mahasiswa dalam penggunaan sistem perwalian online di FMIPA Universitas Syiah Kuala pada tahun 2017 dengan menggunakan metode regresi logistik ordinal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 135 responden yang merupakan mahasiswa aktif di FMIPA Universitas Syiah Kuala tahun angkatan 2013, 2014 dan 2015. Terdapat 9 variabel independen dan satu variabel dependen yaitu : variabel kemudahan, efisiensi, kesalahan, mudah diingat, jenis kelamin, asal daerah, tahun angkatan, IPK, waktu tunggu dan tingkat kepuasan mahasiswa dalam penggunaan sistem perwalian online. Berdasarkan hasil penelitian diketahui variabel secara signifikan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan mahasiswa pengguna sistem perwalian online adalah variabel kemudahan (X1) kategori setuju dan sangat setuju, kesalahan (X3) kategori setuju dan sangat setuju dan tahun angkatan (X8) kategori tahun angkatan 2014. Variabel independen mampu menjelaskan variabel dependen yaitu tingkat kepuasan sebesar 43%, keragaman variabel tingkat kepuasan mahasiswa dalam penggunaan sistem perwalian online oleh variabel-variabel independen sebesar 80,9%. Model yang dihasilkan memiliki ketepatan klasifikasi sebesar 71,85%. Kata kunci : Regresi logistik ordinal, Kepuasan pengguna, Sistem perwalian online.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISA PENILAIAN TINGKAT PROKRASTINASI PERWALIAN ONLINE MAHASISWA FMIPA UNSYIAH MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL DENGAN VISUALISASI FUNGSI LOG - LIKELIHOOD ANALISA PENILAIAN TINGKAT PROKRASTINASI PERWALIAN ONLINE MAHASISWA FMIPA UNSYIAH MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL DENGAN VISUALISASI FUNGSI LOG - LIKELIHOOD ANALISA PENILAIAN TINGKAT PROKRASTINASI PERWALIAN ONLINE MAHASISWA FMIPA UNSYIAH MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL DENGAN VISUALISASI FUNGSI LOG - LIKELIHOOD ANALISA PENILAIAN TINGKAT PROKRASTINSI PERWALIAN ONLINE MAHASISWA FMIPA UNSYIAH MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIKMORDINAL DENGAN VISUALISASI FUNGSI LOG-LIKELIHOOD (Dinda Gemala, 2018)

PENGKLASIFIKASIAN MASA STUDI MAHASISWA S1 FMIPA UNSYIAH MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL (Mailani, 2016)

ANALISIS PENGARUH KUNJUNGAN MAHASISWA KE PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA TERHADAP INDEKS PRESTASI KUMULATIF MAHASISWA (Rahmat Julianda Putra, 2018)

PERBANDINGAN KETEPATAN MODEL LOGIT, PROBIT DAN COMPLEMENTARY LOG-LOG DALAM MENGANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DURASI PENYELESAIAN TA MAHASISWA FMIPA UNSYIAH (SISKA ISTYANA, 2017)

PENGARUH RASA KEADILAN (PERCEIVED JUSTICE) TERHADAP KEPUASAN PASCA PEMULIHAN (POST RECOVERY SATISFACTION) KONSUMEN ONLINE, DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN (FIRM REPUTATION) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Dani Ferdiansyah, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy