//

PROSEDUR LAYANAN VERIFIKASI DATA PELANGGAN PRODUK INDIHOME PADA PLASA TELKOM BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FAUZUL AKBAR - Personal Name
SubjectCUSTOMER RELATIONS
PROCUREMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

UPAYA CUSTOMER SERVICE RELATIONS DALAM MELAYANI KEBUTUHAN PELANGGAN TELEKOMUNIKASI PADA PT.TELKOM BANDA ACEH. (STUDI PENELITIAN PADA PLASA TELKOM BANDA ACEH) (widia iswarlinda, 2013)

PELAKSANAAN KONTRAK BERLANGGANAN LAYANAN INDIHOME TRIPLE PLAY ANTARA PT.TELKOM DENGAN PELANGGAN (SUATU PENELITIAN PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. WILAYAH USAHA TELEKOMUNIKASI (WITEL) ACEH) (AZURA, 2019)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (THARIQ MUHAMMAD FATHURAHMAN, 2018)

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN PADA PRODUK MEREK DIAN PELANGI DI BANDA ACEH (CUT MARDALIANA, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy