//

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Fajrul Maulana Bahtra - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada loyalitas Pelanggan supermarket Suzuya Kota Banda Aceh’’ menggunakan kuesionersebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 100 pelanggan di supermarket Suzuya Kota Banda Aceh . Probability Sampling digunakan sebagai desain sempel dan purposive sampling teknik pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai peralatanan alisis data dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Relationship Management berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan , Customer Relationship Management berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan dan selai itu diperoleh hasil bahwa Kepuasan pelanggan memediasi secara parsial pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas pelanggan Kata Kunci : Customer Relationship Management, Loyalitas pelanggan, dan Kepuasan pelanggan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA DI BANDA ACEH (Mauizhatul Hasanah, 2018)

PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

PENGARUH MOTIVASI UTILITARIAN DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNJUNG SPORT STATION BANDA ACEH (MUNAWWARATUN HUSNA, 2018)

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy