Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP KINERJA ORGANISASI PERUSAHAAN PERABOT DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Lazuardy Defadz P - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1001102010078
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui total quality management (TQM) dan competitive advantage terhadap kinerja perusahaan perabot di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian sebanyak 81 orang pemilik usaha perabot, dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian menemukan bahwa total quality management (TQM) dan competitive advantage berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan perabot. Hasil pengujian statistik mengindikasikan bahwa secara simultan dan parsial total quality management (TQM) dan competitive advantage berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan perabot.
Kata Kunci: Kinerja Organisasi Perusahaan, Total Quality Management dan Competitive Advantage.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH EFEKTIVITAS TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN DENGAN MEDIASI VARIABEL KOMITMEN ORGANISASI (STUDI KASUS PADA UKM KONVEKSI DI KOTA BANDA ACEH) (TEUKU HAFIZH FAKHREZA, 2019)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. TELKOM INDONESIA (KANTOR TELKOM WILAYAH ACEH) (DESMIATI, 2016)
KEUNGGULAN BERSAING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA BISNIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI ACEH (Nurlina, 2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016)
PENGARUH QUALITY PRACTICES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BUSINESS RESULT PADA USAHA PERABOT DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Arif, 2017)