ANALISIS FUNCTIONAL ATTRIBUTES PADA DESTINASI PARIWISATA KOTA BANDA ACEH DAN KOTA MEDAN | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ANALISIS FUNCTIONAL ATTRIBUTES PADA DESTINASI PARIWISATA KOTA BANDA ACEH DAN KOTA MEDAN


Pengarang

ZENA ELINSA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010147

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

338.479 1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Functional Attributes
Pada Destinasi Pariwisata Kota Banda Aceh dan Kota Medan. Sampel yang diambil
dalam penelitian ini adalah wisatawan yang mengunjungi objek wisata kota Banda
Aceh dan kota Medan, selain itu responden yang diambil adalah wisatwan yang telah
menginap minimal satu malam ditempat tujuan. Metode penelitian ini menggunakan
kuesioner sebagai instrumen penelitian. Kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak
300 kuesioner, dimana kuesioner dibagi atas dua bagian yaitu 150 kuesioner
digunakan untuk wisatawan kota Banda Aceh dan 150 untuk kota Medan. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, teknik ini
digunakan dikarekan profotabilitas elemen dalam populasi untuk terpilih sebagai
sampel tidak diketahui, dan jenis yang digunakan adalah purposive, dimana populasi
tersebut memiliki karakteristik tertentu sehingga dapat digunakan sebagai responden.
Uji-t independent sample testdigunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui
perbedaan variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukan bahwa
adanya perbedaan yang signifikan antara kunjungan wisatawan yang berkunjung ke
kotra Banda Aceh dan kota Medan. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil perhitungan
dimana t
hitung
>t
.


Kata Kunci : functional Attributes, Customer Based Brand Equity (CBBE)

tabel

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK