Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Rizky Afriza - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010161
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek
terhadap loyalitas merek peran mediasi sikap merek pada warung kopi Solong
Ulee Kareng di Kota Banda Aceh. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini
adalah para Konsumen Warung Kopi Solong Ulee Kareng di Kota Banda Aceh
yang berjumlah 100 responden, metode penelitian ini menggunakan kuesioner
sebagai instrumen penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
HLM (Hierarchical Linear Modelling) digunakan sebagai metode analisi untuk
mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman merek berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas merek, sikap merek berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas merek, sikap merek berpengaruh signifikan terhadap pengalaman merek.
Sikap merek memediasi hubungan antara pengalaman merek terhadap loyalitas
merek.
Kata Kunci: Pengalaman Merek, Loyalitas Merek, dan Sikap Merek
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH) (FERDI PUTRADINATA, 2015)
PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH (yudi fajarna, 2013)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)