PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Rizky Afriza - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010161

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman merek
terhadap loyalitas merek peran mediasi sikap merek pada warung kopi Solong
Ulee Kareng di Kota Banda Aceh. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini
adalah para Konsumen Warung Kopi Solong Ulee Kareng di Kota Banda Aceh
yang berjumlah 100 responden, metode penelitian ini menggunakan kuesioner
sebagai instrumen penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
HLM (Hierarchical Linear Modelling) digunakan sebagai metode analisi untuk
mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman merek berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas merek, sikap merek berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas merek, sikap merek berpengaruh signifikan terhadap pengalaman merek.
Sikap merek memediasi hubungan antara pengalaman merek terhadap loyalitas
merek.
Kata Kunci: Pengalaman Merek, Loyalitas Merek, dan Sikap Merek

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK