//

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Bambang - Personal Name
SubjectCONSUMER BEHAVIOR - MARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap kecintaan merek (2) pengaruh pengalaman merek terhadap kecintaan merek, (3) pengaruh kepribadian merek terhadap kecintaan merek (4) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek (5) pengaruh kecintaan merek terhadap loyalitas merek, (6) pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek (7) pengaruh kecintaan merek terhadap loyalitas merek (8) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek (9) pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek (10) pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah citra merek, pengalaman merek, kepribadian merek terhadap kecintaan merek dan dampaknya pada loyalitas merek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kecintaan merek, (2) pengalaman merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kecintaan merek, (3) kepribadian merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kecintaan merek, (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, (5) pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, (6) kepribadian merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek,(7) kecintaan merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek (8) terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek, (9) terdapat pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek dan (10) terdapat pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH) (FERDI PUTRADINATA, 2015)

PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: PERAN MEDIASI SIKAP MEREK PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH (Rizky Afriza, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA LAMPU LED HANNOCHS DI BANDA ACEH (MITRA MUSAPAT, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy