//

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA BAGI HASIL TERHADAP BELANJA MODAL DAERAH DENGAN BUDGET RATCHETING SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KABUPATEN/KOTA SE-ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Dian Maya Sofa - Personal Name
SubjectLOCAL FINANCE
REVENUE - PUBLIC FINANCE
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Akuntansi Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah Pendapatan Asli daerah dan Dana Bagi Hasil berpengaruh secara bersama-sama maupun secara parsial terhadap belanja modal daerah, selanjutnya untuk mengetahui apakah Pendapatan Asli Daerah dan Dana Bagi Hasil berpengaruh terhadap Belanda modal Daerah dengan Budget Ratcheting sebagai pemoderas. penelitian ini menggunakan unbalanced panel data, dari 23 sampel diperoleh 85 observasi penelitian. metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Anhalisis Jalur (Path Analysis). analisis data diawali dengan statistik deskriptif variabel, pengujian secara bersama-sama dan uji parsial. hasil penelitian menunjukkan bahwa pendapatan asli daerah dan dana bagi hasil secara bersama-sama berpengaruh terhadap belanja modal daerah pada kabupaten/kota se-Aceh. pendapatan asli daerah dan dana bagi hasil secara parsial berpengaruh positif terhadap belanja modal daerah pada kabupaten/kota se-Aceh. selanjutnya dana bagi hasil berpengaruh signifikansi terhadap belanja modal daerah pada kabupaten/kota se-Aceh. pendapatan asli daerah dan dana dana bagi hasil berpengaruh terhadap belanja modal daerha dimoderasi oleh budget ratcheting. kata kunci. Pendapatan asli daerah, dana bagi hasil, belanja modal dan budget ratcheting

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SISA LEBIH PERHITUNGAN ANGGARAN, PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA BAGI HASIL, DAN LUAS WILAYAH TERHADAP BELANJA MODAL (Riza Rona, 2017)

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA PERIMBANGAN TERHADAP BELANJA MODAL DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI ACEH (Tri Pratiwi Prasetiyoningsih, 2016)

PENGARUH PERUBAHAN PENDAPATAN ASLI DAERAH, PERUBAHAN DANA BAGI HASIL, DAN PERUBAHAN SISA LEBIH PERHITUNGAN ANGGARAN TERHADAP PERUBAHAN BELANJA BANTUAN SOSIAL (STUDI PADA PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI ACEH) (AMRAN, 2015)

PENGARUH PENDAPATAN SENDIRI DAN DANA PERIMBANGAN TERHADAP BELANJA MODAL DENGAN DANA OTONOMI KHUSUS SEBAGAI PEMODERASI PADA KAB/KOTA DI PROVINSI ACEH (Hayatun Nufus, 2017)

PENGARUH VARIAN PENDAPATAN ASLI DAERAH, VARIAN DANA PERIMBANGAN, DAN SISA LEBIH PERHITUNGAN ANGGARAN TERHADAP REALISASI BELANJA MODAL (STUDI PADA KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA TAHUN 2010-2014) (Yogi Kurniawan , 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy