//

Pembuatan Animasi Perkembangbiakan Tumbuhan Secara Vegetatif Buatan Menggunakan Blender

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Farhani Firda - Personal Name
SubjectCOMPUTER ANIMATION
COMPUTER SOFTWARE
BLENDER
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas MIPA (D3)
Tahun Terbit 2013

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Pembuatan animasi tentang perkembangbiakan tumbuhan secara vegetatif buatan ini bertujuan untuk mempermudah memahami langkah-langkah yang digunakan dalam proses perkembangbiakan vegetatif buatan pada tanaman. Metode yang digunakan untuk membuat animasi menggunakan software Blender antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, dan membuat perancangan animasi. Dalam media ini membahas mengenai perkembangbiakan tumbuhan secara vegetatif buatan yaitu menyambung, mencangkok, menempel, dan stek dengan menggunakan software Blender. Blender merupakan salah satu software yang bersifat open source sehingga mudah untuk didapatkan. Kunci: Blender, Animasi, Tumbuhan Vegetatif. ABSTRACT Manufacture animation of artificial vegetative propagation of plants is intended to facilitate understanding the steps used in the process of artificial vegetative propagation in plants. The method used to create animation using Blender software include data needed, and make the animation design. In this media to discuss the artificial vegetative propagation of plants that connect, grafting, sticking, and cuttings using Blender software. Blender is one of the software that is open source so it is easy to obtain. Tags: Blender, Animation, In Plant Breeding Artificial Vegetative.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANIMASI PERBANYAKAN SECARA VEGETATIF (STEK) PADA TUMBUHAN KANTONG SEMAR (NEPENTHES SP) MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (JUNIAR SYANTI, 2016)

PEMBUATAN ANIMASI SIKLUS PERKEMBANGBIAKAN LEBAH MADU MENGGUNAKAN BLENDER (Dimas Nugraha, 2015)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PROSES PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PAKU (PTERYDOPHYTA) MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Ismul Mardhiah, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy