//

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN ( PENELITIAN TERHADAP PEMILIK TOKO EMAS MULIA INDAH DI KOTA TAKENGON )

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ayub Sami - Personal Name
SubjectCOMMUNICATION
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Toko Emas Mulia Indah Dalam Menarik Minat Konsumen di Takengon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Toko Emas Mulia Indah selama ini dalam menarik minat konsumen di Takengon. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan konsep strategi komunikasi pemasaran dan teori AIDDA. Subjek dalam penelitian ini adalah empat orang informan dua orang konsumen Toko Emas Mulia Indah yang dianggap relevan. Teknik pengumpulan data, yaitu pengumpulan data secara langsung dengan melakukan observasi dan wawancara secara mendalam kepada narasumber guna mendapatkan data yang sebenarnya dan sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Toko Emas Mulia Indah dalam menarik minat konsumen adalah strategi bauran pemasaran dengan bentuk promosi iklan, personal selling. Strategi ini sudah baik mengingat produk emas yang dijual sudah dikenal masyarakat dari kegiatan pemasaran yang dilakukan Toko Emas Mulia Indah. Akan tetapi diharapkan Toko Emas Mulia Indah juga menggunakan media siar seperti radio, media internet dan siaran televisi lokal di Aceh untuk mempromosikan produknya yang dilakukan secara aktif. Kata Kunci: Startegi Komunikasi Pemasaran, Minat Beli konsumen.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SWALAYAN SENA REBUNG BLANGKEJEREN GAYO LUES (Rabil, 2020)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KREASI KERAJINAN DAUR ULANG SAMPAH BUNGONG JAROE DENGAN MINAT BELI KONSUMEN DI BANDA ACER. (Rita Zahara, 2020)

EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA NYA'NI SOUVENIR PEUNAYONG BANDA ACEH DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOUVENIR ACEH (M. Rizal Aiyuby, 2014)

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA TAILOR IPAH MOUDISTE DI BANDA ACEH). (Syarifah Chairunnisak, 2013)

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVELOKA TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DI KOTA BANDA ACEH (M FIRDHAL AUFAL, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy