//

PENGARUH SELF ASSESSMENT SYSTEM, PEMERIKSAAN PAJAK, DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) PADA KPP PRATAMA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT INAYATUL MAULIDA - Personal Name
SubjectTAX LAW
TAX ADMINISTATION
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh self assessment system, pemeriksaan pajak, dan penagihan pajak terhadap penerimaan pajak pertambahan nilai (PPN). Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi dan badan di lingkup KPP Pratama Banda Aceh. Pengumpulan data dan informasi dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik dokumentasi. Data yang digunakan adalah data yang didapatkan dari dokumentasi KPP Pratama Banda Aceh. Pegujian pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dilakukan dengan menggunakan model regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial self assessment system dan pemeriksaan pajak tidak berpengaruh terhadap penerimaan pajak pertambahan nilai (PPN) sedangkan penagihan pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak pertambahan nilai (PPN) pada KPP Pratama Banda Aceh. Sedangkan secara simultan, self assessment system, pemeriksaan pajak, dan penagihan pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak pertambahan nilai (PPN) pada KPP Pratama Banda Aceh. Keyword: Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR KONFIRMASI FAKTUR PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BANDA ACEH (JAKA PURNAMA R, 2015)

ANALISIS PERUBAHAN PENGHASILAN TIDAK KENA PAJAK (PTKP) TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN DAN PERTUMBUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (SURVEI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TAPAKTUAN 2012-2015) (KHAFIA MUTIA, 2016)

PENGARUH KEBIJAKAN PENGHAPUSAN SANKSI PAJAK DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MELAPORKAN SPT TAHUNAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN ( STUDI KASUS WAJIB PAJAK BADAN YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BANDA ACEH TAHUN 2014-2015) (Alkautsar, 2016)

MEKANISME PENAGIHAN PIUTANG PAJAK OLEH JURU SITA PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK ACEH BESAR (DESRA FIKRI SABARI, 2019)

PENGARUH PENERAPAN SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN, PEMERIKSAAN PAJAK DAN DIMENSI KEADILAN PAJAK TERHADAP KESADARAN WAJIB PAJAK BADAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BANDA ACEH (ALFIAN HADINATA, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy