//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Abdul Muzammil - Personal Name
SubjectCONSUMER SATISFACTION - MARKETING MANAGEMENT
CONSUMER BEHAVIOUR-MARKETING RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan IndiHome PT. Telkom Indonesia di Banda Aceh, serta untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan serta untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelnggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 270 pelanggan IndiHome PT. Telkom Indonesia di Banda Aceh. Data sampel yang diperoleh dianalisis secara deskriptif dan statistik menggunakan analisis faktor konfirmatori (CFA) dan pemodelan persamaan struktural (SEM). Secara statistik dengan melalui beberapa tahap analisis, pengujian dilakukan terhadap 231 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara deskriptif tingkat kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan IndiHome PT. Telkom Indonesia di Banda Aceh masih dalam keadaan kurang baik. Kemudian secara statistik menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara langsung kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kemudian penelitian ini juga menemukan peran kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan secara tidak langsung memediasi pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan baik secara simpel mediasi ataupun secara multipel mediasi. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan pelanggan, Kualitas pelayanan, Citra Perusahaan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Reyghana Louisrianda, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KELOYALITASAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (LIA FITRIA, 2021)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KANTOR POS BLANGKEJEREN (JULIANI ANGKAT, 2019)

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)

PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy