//
Abstrak/Catatan
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tulisan yang Relevan
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP REPUTASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN (BPJS) CABANG BELAWAN (Husaini, 2018) PROSEDUR PEMBAYARAN KLAIM JAMINAN KECELAKAAN KERJA PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BANDA ACEH (FIFI MARYAM, 2015) PROSES PENERAPAN MARKETING MIX (JKRA) DI BPJS KESEHATAN DI BANDA ACEH (YAUMIL FARAH, 2016) HUBUNGAN PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DENGAN KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTA BANDA ACEH (NURUL HADI, 2015) WILLINGNESS TO PAY (WTP) FASILITAS BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN DI KOTA BANDA ACEH (Sabila Fildzah, 2016)