//

AKUNTANSI PENDAPATAN PRODUK INDIHOME PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA. TBK

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang RAFIQAH HUSNA - Personal Name
SubjectFINANCIAL ACCOUNTING
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Laporan Kerja Praktek (LKP) bertujuan untuk mengetahui bagaimana perlakuan akuntansi pendapatan produk indihome dan penyajian pendapatan tersebut pada laporan keuangan PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk. Penyajian juga bermaksud untuk mengetahui apakah pencatatan akuntansi terhadap pendapatan yang dilakukan PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk telah sesuai dengan peraturan yang menjadi acuan perusahaan yaitu PPRI No. 52/2000 tentang penyelenggaraan komunikasi, peraturan menteri komunikasi dan Informatika RI No.01/PER/M.KOMINFO/01/2010 tertanggal 25 januari 2010 tentang penyelenggaraan jaringan telekomunikasi, serta Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) No. 23 tentang Pendapatan. Penulisan LKP ini dilakukan oleh penulis setelah melakukan PKL pada PT.Telekomunikasi Indonesia.Tbk PKL tersebut berlangsung dari tamggal 06 Februari sampai dengan 06 April 20`7. Dari hasil penulisan, penulis mengungkapkan bahwa pendapatan produk indihome disajikan sebelah kredit dibagian laporan laba rugi dan dikurangkan dengan beban operasional kantor yang akan menghasilkan laba bersih dari PT.Telekomunikasi Indonesia.Tbk dan apakah telah sesuai dengan PPRI No. 52/2000 tentang penyelenggaraan komunikasi, Peraturan Mentri Komunikasi dan Informatika RI No.01/PER/M.KOMINFO/01/2010 tertanggal 25 Januari 2010 tentang penyelenggaraan jaringan telekomunikasi, serta pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) No. 23 tentang Pendapatan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PELAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (m. chalis, 2016)

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, LEVERAGE, KESEMPATAN BERTUMBUH, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2014 (AMALUL AUNI, 2016)

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, FINANCIAL LEVERAGE DAN LABA SEBELUM PAJAK TERHADAP PEMILIHAN METODE AKUNTANSI PERSEDIAAN (FIRZATULLAH, 2020)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK DAN NON AKUNTAN PUBLIK (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA S-1 AKUNTANSI DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Arman, 2016)

PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, DAN PENGETAHUAN STAFF AKUNTANSI TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (STUDI PADA SATUAN KERJA PERANGKAT KOTA BANDA ACEH) (Mazarini, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy