//

” STRAGEGI PENGEMBANGAN LAYANAN MENGGUNAKAN MOBIL KAS KELILING DALAM RANGKA MEMBERIKAN PELAYANAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT.’’

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT FITRIA ANGGRAINI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT OPERASIONAL (KPO) DENGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI MODERATING VARIABEL (Rahmatullah, 2021)

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SMS BANKING PADA PT. BANK ACEH SYARIAH (SITI ELIZA, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

ANALISIS OPTIMASI PELAYANAN NASABAH PT BANK ACEH KANTOR PUSAT BERDASARKAN METODE ANTRIAN(QUEUING SYSTEM) (Putri Reihan Niza, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy