KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH


Pengarang

JEN UTAMI RUKMANA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401002010064

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Pemasaran (D3) / PDDIKTI : 61404

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Kepuasan Nasabah KartuKredit Co-Brand PT.Bank Aceh Syariah
Oleh:
Jen UtamiRukmana
1401002010064
Survey ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan para nasabah kartu
kredit Co-Brand PT.Bank Aceh Syariah. Survey ini di laksanakan dengan
membagikan kuesioner terstruktur langsung kepada nasabah pemegang kartu kredit
Co-Brand. Sampel kuesioner berjumlah 50 dan semua telah diisi oleh semua para
nasabah kartu kredit Co-Brand Bank Aceh Syariah.Hasil penelitian diperoleh dari
semua pernyataan yang telah disusun, rata-rata para nasabah cukup puas atas
pelayanan yang diberikan PT.Bank Aceh Syariah terhadap nasabah itu sendiri.
Kata kunci : Kepuasan, Pelayanan & Nasabah.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK