//

PENGARUH LINKING QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA KARTU HALO DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mauliyanti - Personal Name
SubjectCONSUMER SATISFACTION - MARKETING RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Linking Quality terhadap Kepuasan pelanggan kartu Halo di Grapari Telkomsel Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan Kartu Halo di kota Banda Aceh. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 200 responden. Dengan metode Analisis menggunakan Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aspek fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, hubungan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, kualitas reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, kualitas jaringan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu Halo di Banda Aceh dan aspek fisik , hubungan pelanggan, kualitas reputasi dan kualitas jaringan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh. Kata Kunci: Linking Quality, Aspek Fisik, Hubungan Pelanggan, Kualitas Reputasi, Kualitas Jaringan, Kepuasan Pelanggan ABSTRACT This study aims to determine the effect of Linking Quality on the Halo card’s customer Satisfaction in Grapari Telkomsel of Banda Aceh. responden in this study are customers that use Halo cards in the city of Banda Aceh. In the research the sample consisted of 200 respondents. The research method using multiple regression analysis with SPSS Version 20.0 program. The result of this research shows that the physical aspect of significant effect on customer satisfaction in Grapari Telkomsel in Banda Aceh, customer relationship significant affects customer satisfaction in Telkomsel Grapari in Banda Aceh, quality reputation significant effect on customer satisfaction in Grapari Telkomsel in Banda Aceh, network quality significant affects customer satisfaction Halo cards in Banda Aceh and physical aspects, customer relations, quality reputation and network quality jointly significant effect on customer satisfaction in Telkomsel Grapari in Banda Aceh. Keywords: Linking Quality, Tangibles, Customer Relations, Image Quality, Real Network Quality, Customer Satisfaction.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN 212 MART DI WILAYAH BANDA ACEH (RINALDI, 2020)

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN PADA PRODUK MEREK DIAN PELANGI DI BANDA ACEH (CUT MARDALIANA, 2018)

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)

PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SINBUN SIBREH BANDA ACEH (MUHAMMAD DANI RIZQA, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy