PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP NIAT KEPATUHAN DAN KEKHAWATIRAN PRIVASI SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (SURVEY NON-WORK-RELATED COMPUTING (NWRC)) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP NIAT KEPATUHAN DAN KEKHAWATIRAN PRIVASI SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (SURVEY NON-WORK-RELATED COMPUTING (NWRC))


Pengarang

Fathul Aqli - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010037

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keadilan prosedural terhadap niat kepatuhan dan kekhawatiran privasi sebagai pemoderasi. Studi empiris dilakukan pada pegawai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 80 orang yang merupakan pegawai yang orientasi perkerjaannya menggunakan komputer kantor. Non Probability Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling. Metode MRA (Moderated Regression Analysis) digunakan sebagai metode analisis data dengan menggunakan software IBM SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keadilan prosedural berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat kepatuhan, dan selain itu diperoleh hasil bahwa kekhawatiran privasi tidak memoderasi dengan kata lain memperlemah pengaruh keadilan prosedural terhadap niat kepatuhan. Kata Kunci : Keadilan Prosedural, Niat Kepatuhan, dan Kekhawatiran Privasi.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK