//

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA BOARDING DAN NONBOARDING DALAM MATA PELAJARAN SENI BUDAYA DI SMA NEGERI 9 BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Habibullah - Personal Name
SubjectEDUCATIONAL MEDIA
TEACHING METHODS
ART - STUDY AND TEACHING
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kata Kunci : Perbandingan, Hasil Belajar, Siswa Boarding dan Nonboarding Penelitian ini berjudul “Perbandingan Hasil Belajar Siswa Boarding dan Nonboarding dalam Mata Pelajaran Seni Budaya di SMA Negeri 9 Banda Aceh”. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana perbandingan hasil belajar dalam mata pelajaran seni budaya antara siswa boarding dan nonboarding di SMA Negeri 9 Banda Aceh?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar antara siswa boarding dan nonboarding dalam mata pelajaran seni budaya di SMA Negeri 9 Banda Aceh. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek penelitian berjumlah 27 siswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Teknik pengolahan data yang digunakan adalah uji T. Hasil penelitian menunjukan nilai = 2.75sedangkan pada taraf signifikansi 5% (uji satu pihak) dan dk = 27 + 27 – 2 = 52 adalah = 1.675 . Jika data dikonfirmasi dengan yaitu ; 2.75 > 1.675 maka diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa hasil belajar siswa nonboarding lebih baik daripada siswa boarding dalam mata pelajaran seni budaya di SMA Negeri 9 Banda Aceh.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

METHODS APPLIED BY THE TEACHERS IN TEACHING SPEAKING FOR GRADE XII OF SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS (A QUALITATIVE STUDY AT SMAN 2 BANDA ACEH) (FRILLA GEUBRINA DJUFRI, 2014)

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN QUANTUM TEACHING PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X DI MAN 1 BANDA ACEH (SITI HAJAR, 2019)

ENGLISH TEACHING LEARNING PROCESS AT MODERN ISLAMIC BOARDING SCHOOL (A CASE STUDY AT BABUN NAJAH SCHOOL BANDA ACEH) (Zainun, 2016)

THE USE OF MEDIA IN TEACHING ENGLISH (A SURVEY RESEARCH AT SMPN 19 BANDA ACEH) (Rahmati, 2017)

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SMP NEGERI 8 BANDA ACEH (Mika Rona Adilla, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy