//

STRATEGI KOMUNIKASI SPG ROKOK LUCKY STRIKE MILD DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PT. BENTOEL INTERNASIONAL INVESTAMA PERWAKILAN BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Alvo Munawar - Personal Name
SubjectMARKETING
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Strategi komunikasi memegang peranan penting bagi perusahaan. Strategi komunikasi sangat diperlukan untuk meningkatkan volume penjualan suatu produk dalam perusahaan. Strategi komunikasi sangat penting bagi penjual karena dari komunikasi ini akan muncul ketertarikan dari konsumen. Di Indonesia saat ini banyak beredar di pasaran merek-merek rokok baru yang memberikan dampak bagi perkembangan dunia bisnis, salah satunya adalah PT. Bentoel Internasional Investama yang baru saja mengeluarkan sebuah produk rokok baru yaitu Lucky Strike Mild. Dalam peluncuran produk baru tersebut tentu dibutuhkan strategi promosi dan penjualan yang efektif untuk memperkenalkan Lucky Strike Mild kepada masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi yang digunakan SPG rokok Lucky Strike Mild dalam meningkatkan omzet penjualan PT. Bentoel Internasional Investama perwakilan Banda Aceh. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Dari hasil analisis diperoleh gambaran yang jelas mengenai permasalahan dalam penelitian. Bahwa dalam menjalankan strategi komunikasinya SPG rokok Lucky Strike Mild menggunakan teknik komunikasi persuasif saat mempromosikan rokok sudah efektif dan efisien dalam meningkatkan omzet penjualan perusahaan. Berdasarkan dari hasil analisis didapati bahwa dalam memasarkan produk rokok Lucky Strike Mild para SPG menggunakan strategi komunikasi yang berbeda dalam cara penerapannya. Akan tetapi akan lebih baik apabila ditambahkan beberapa alternatif strategi komunikasi efektif lainnya agar omzet perusahaan terus meningkat tanpa mengalami penurunan. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Omzet Penjualan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MASYARAKAT NELAYAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN TERI DI GAMPONG KRUENG RAYA KECAMATAN MESJID RAYA KABUPATEN ACEH BESAR (Maulida, 2015)

HUBUNGAN STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS MULTI LEVEL MARKETING ORIFLAME CABANG BANDA ACEH DENGAN MINAT MEMBELI KONSUMEN (indah akrima, 2014)

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RADIO THREE FM ACEH DALAM BERTAHAN DI ERA MEDIA ONLINE (Iin Fernanda, 2019)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARIAN PROHABA (syahrul maulizar, 2013)

STRATEGI KOMUNIKASI SALES & MARKETING SULTHAN HOTEL BANDA ACEH DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Annisa Merita, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy