//

PENGARUH TERPAAN IKLAN PERINDO (PARTAI PERSATUAN INDONESIA) TERHADAP PENCITRAAN PARTAI PERINDO (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mifnahul Malia - Personal Name
SubjectPOLITICAL COMPAIGNS
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh gencarnya iklan partai politik yang ditayangkan ditelevisi saat ini, padahal pemilu yang akan datang masih sangat lama. Hal ini semata-mata bukan hanya untuk memperoleh dukungan bagi partai itu sendiri, namun juga sebagai pencitraan. Salah satu iklan Politik yang saat ini gencar melakukan iklannya adalah iklan partai Perindo, Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh terpaan iklan perindo terhadap pencitraan partai perindo pada masyarakat kota Banda Aceh. Landasan teoretis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori empati dan homofili. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatif kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan masyarakat Kota Banda Aceh yang termasuk dalam daftar pemilihan umum. Pengolahan analisis data pada penelitian ini menggunakan software pengolahan data statistic yaitu SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa t hitung lebih besar dari t tabel (t hitung 13,164 > ttabel 1,984). Sehingga dapat disimpulkan bahwa terpaan iklan Perindo mempemgaruhi pencitraan partai Perindo. Kata Kunci: Partai Perindo, Terpaan Iklan, Pencitraan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI MARKETING PARTAI PERSATUAN INDONESIA (PERINDO) DALAM MENGHADAPI PEMILU TAHUN 2019 (STUDI KASUS DI PROVINSI ACEH) (Mutiara Rahmah, 2018)

PENGARUH IKLAN PARTAI PERINDO PADA MEDIA MNC TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT KECAMATAN KUTA ALAM KOTA BANDA ACEH (MUHAMMAD IVANSYAH, 2019)

PENGARUH PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN DI KALANGAN MASYARAKAT KABUPATEN PIDIE PADA PEMILU 2009 (SUATU KAJIAN PERBANDINGAN DENGAN PARTAI ACEH ) (Akhsanul Khalis, 2020)

PENGARUH TERPAAN IKLAN KETUA UMUM PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA UNSYIAH DAN UIN AR-RANIRY MENGENAI PSI (YULIA NOVIARSA, 2020)

STRATEGI POLITICAL MARKETING PARTAI NASDEM DAN PARTAI RNPERSATUAN PEMBANGUNAN MENUJU PEMILIHAN UMUM 2014RN(STUDI TERHADAP STRATEGI PEMENANGAN DPW PARTAI NASDEM ACEH DANRNDPW PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN ACEH) (M. AKMAL FARRAZ, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy