//

PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PD. BPR. MUSTAQIM SUKAMAKMUR KANTOR PUSAT OPERASIONAL

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang USWATUN HASANAH - Personal Name
SubjectCUSTOMER SERVICES
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH)) (Yulia Riska Savitri, 2020)

KUALITAS PELAYANAN NASABAH KANTOR PUSAT OPERASIONAL RNPT. BANK ACEH (SURAIYA, 2015)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL(STUDI DI BANK ACEH CABANG MEULABOH ACEH BARAT) (Dina Saufika B, 2020)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN NASABAH DAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LAYANANATM BNI DRIVE THRU BANDA ACEH (Muhammad Fahreza Fadhil, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy