Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Pengarang
DELSI TUTTIA RAHMI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301102010079
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap
niat pembelian tiket pesawat secara online pada konsumen traveloka.com dengan
kepercayaan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah 200 responden yang merupakan pengguna website traveloka.com untuk
melakukan pembelian tiket pesawat secara online di Banda Aceh. Purposive
Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis
Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk
mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian.
Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel kepercayaan memediasi secara parsial
pengaruh citra merek terhadap niat pembelian. Semakin baik citra merek yang
diberikan, semakin tinggi kepercayaan konsumen, maka semakin kuat pula niat
pembelian yang dimiliki oleh konsumen.
Kata kunci: Citra Merek, Niat Pembelian, Kepercayaan, Traveloka.com
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA PELANGGAN TRAVELOKA (Novita Ristiani, 2018)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDA ACEH (MAULA RIDWAN, 2019)
PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH (Yasir Ramadhana, 2019)
PENGARUH PERSEPSI INFORMASI DAN HIBURAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN PADA SITUS WEB SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (Kharisma Alam, 2017)
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017)