PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI


Pengarang

DELSI TUTTIA RAHMI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010079

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap
niat pembelian tiket pesawat secara online pada konsumen traveloka.com dengan
kepercayaan sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah 200 responden yang merupakan pengguna website traveloka.com untuk
melakukan pembelian tiket pesawat secara online di Banda Aceh. Purposive
Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis
Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk
mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian.
Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel kepercayaan memediasi secara parsial
pengaruh citra merek terhadap niat pembelian. Semakin baik citra merek yang
diberikan, semakin tinggi kepercayaan konsumen, maka semakin kuat pula niat
pembelian yang dimiliki oleh konsumen.

Kata kunci: Citra Merek, Niat Pembelian, Kepercayaan, Traveloka.com

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK