//

APLIKASI BRI MOBILE PADA BANK RAKYAT INDONESIA TBK. UNIT LAMBARO ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang WAWAN ARIANTO - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAMRNMENINGKATKAN KEPUASAN NASABAHRNPT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.RNUNIT KARANG BARU CABANG KUALA SIMPANG (DELLA FERTIWI, 2015)

APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN HURUF HIJAIYAH BERBASIS ANDROID (Miftahul Jannah, 2014)

PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PENGENALAN ANGKA UNTUK ANAK TK BERBASIS ANDROID (Muhajirin, 2014)

HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA UNIT BELAWAN SUMATERA UTARA (Muhammad Reza, 2018)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy